Tomang Park: Kenyamanan Hunian Gaya Hidup Urban di Jantung Jakarta

Untuk Anda yang ingin berinvestasi dan memang mencari hunian baru di tengah kota besar, apartemen bisa menjadi solusinya. Bagaimana tidak, unit apartemen kini memiliki banyak keuntungan, salah satunya adalah dekat dengan beragam fasilitas urban. Salah satunya adalah apartemen Tomang Park Jakarta yang berada di jantung kota.

Perlu diketahui bahwa investasi properti memang memiliki nilai keuntungan yang menjanjikan. Pendapatannya bisa berulang (sewa), maupun berkelipatan (dijual kembali). Hal ini didukung juga dengan terus meningkatnya permintaan pasar akan apartemen. Mengingat, hunian adalah salah satu kebutuhan utama manusia untuk hidup.

Tomang Park sendiri menjanjikan keuntungan yang besar. Terletak di jantung kota Jakarta, menjadikan apartemen ini memiliki nilai investasi yang besar. Ada banyak fasilitas di dalam dan di sekitar kompleks apartemen urban ini. Menjadikan Anda dapat tinggal dengan nyaman.

Apartemen ini juga dilengkapi dengan fasilitas jendela lebar. Hal ini memungkinkan sinar matahari pagi masuk dengan baik ke dalam ruangan apartemen. Juga membuat Anda dapat memandang pemandangan kota Jakarta dengan leluasa, sebelum menjalankan aktivitas sehari-hari.

Nama Besar di Belakang Tomang Park

Ketika Anda memilih untuk berinvestasi, poin utama untuk memulainya adalah dengan melihat nama di belakang sebuah proyek properti. Nama developer sangat penting untuk menjaga nilai investasi yang ada.

Tomang Park sendiri memiliki nama-nama besar di dunia properti. Huttons LOT Real Estate Group bekerja sama dengan beragam perusahaan lain seperti Phoenid Property Investors dan juga Republik Capital.

Phoenix Property Investors (atau biasa dikenal dengan Phoenix) adalah sebuah perusahaan real estate berekuitas independen dan dimiliki secara independen. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2002 dan telah memiliki beragam rekan jejak yang sukses. Karyanya tersebar di beragam kota besar seperti Hong Kong, Shanghai, Beijing, Taipei, Tokyo, Osaka, Kyoto, Seoul, Singapura, Sydney, Manila, dan Jakarta.

Di tanggal 30 September 2017, Phoenix telah melampaui nilai US$8.3 Miliar aset real estate yang dikelola. Nilai ini dikelola lebih dari 160 spesialis berbakat yang beroperasi di tujuh kantor di seluruh dunia mulai dari Hong Kong, Seoul, Shanghai, Singapura, Sydney, Taipei, dan Tokyo.

Sementara itu Republik Capital mulai mengembangkan bisnisnya di tahun 2007 dengan berinvestasi di beberapa negara di Asia. Di tahun 2010, Indonesia mulai menjadi pusat bisnis Republik Capital.

Beberapa proyek yang dikembangkan Republik Capital selain Tomang Park adalah Villa Serpong Lakeville, di Cisauk, Bogor, Jawa Barat. Selain itu juga ada pengembangan dan pengoperasian tujuh Red Planet Hotels yang tersebar di seluruh Indonesia.

Lokasi Terbaik dan Dikelilingi Fasilitas Transportasi Lengkap

Sebagai apartemen yang mengusung konsep hunian gaya hidup urban, Tomang Park Jakarta Barat ini berada di jantung kota Jakarta. Sehingga memiliki lokasi terbaik yang bisa dimiliki, dan dikelilingi oleh fasilitas transpotasi masal yang lengkap.

Salah satu transportasi unggulan di Jakarta sendiri adalah Busway Trans Jakarta dan juga Commuter Line. Kedua pilihan transportasi ini bisa membawa Anda menuju beragam wilayah Jabodetabek lainnya dalam waktu yang relatif singkat.

Untuk Trans Jakarta, Tomang Park dekat dengan halte bus Grogol yang bisa ditempuh dalam hitungan menit saja. Dari sana, Anda hanya membutuhkan 2 perhentian untuk menuju halte Trans Jakarta Harmoni yang merupakan halte central dari Trans Jakarta. Selain itu, anda hanya membutuhkan 6 perhentian untuk menuju halte Bundaran HI, 9 perhentian menuju halte Kuningan, dan 10 perhentian menuju Halte Stasiun Senen.

Dengan beragam transportasi tersebut, Anda bisa menjangkau beragam destinasi di Jakarta. Anda bahkan hanya perlu melewati 6 stasiun untuk mencapat Bundaran HI yang merupakan pusat kota. Di sana terdapat Hotel Kempinski, Plaza Indonesia, sampai Grand Indoenesia.

Apartemen Tomang Park Dikelilingi Universitas Ternama

Tomang Park yang berlokasi di pusat Jakarta Barat dikelilingi oleh banyak universitas ternama. Hal ini menjadikan nilai investasi unit apartemen di Tomang Park menjadi semakin tinggi. Karena memang, apartemen yang dekat dengan kawasan bisnis juga sarana pendidikan biasanya akan lebih laku.

Lokasinya dekat dengan Kampus 1 dan 2 Universitas Tarumanegara, Kampus Sekolah Tinggi Manajemen Trisakti, Universitas Trisakti, dan Universitas UKRIDA. Sehingga memiliki peluang untuk anda yang ingin menyewakan apartemen.

Universitas sendiri paling tidak memiliki lebih dari 1.300 mahasiswa dan dosen yang tentunya membutuhkan hunian di sekitar kampusnya. Terdapat juga tidak kurang dari 2.500 mahasiswa dan dosen UKRIDA. Tidak ketinggalan sebanyak 24000 mahasiswa dan dosen Universitas Trisakti.

Lokasi ini juga dekat dengan sekolah internasional terbaik di Jakarta Barat. Beberapa sekolah ternama tersebut adalah Sekolah Tunas Bangsa (bisa ditempuh dalam 15 menit), Sekolah Dharma Bangsa (8 menit), Sekolah Kemurnian II (10 menit), dan Sekolah IPEKA Tomang (10 menit.

Memiliki apartemen yang dekat dengan beragam fasilitas pendidikan sendiri memiliki beberapa keuntungan. Salah satunya adalah lokasinya strategis sehingga membuatnya banyak diminati oleh para civitas akademika sekolah tersebut.

Kemudian, fasilitas yang disediakan akan lengkap. Bagaimana tidak, seluruh kebutuhan sekolah, termasuk pada fasilitas olah raga, kesehatan, dan gaya hidup sendiri pastilah akan ada di sekitar kawasan pendidikan.

Ditambah lagi, hal ini akan meningkatkan bantuan pemasaran. Hal ini karena banyak developer yang tidak ingin apartemennya kosong. Sehingga Anda akan dibantu untuk mencarikan penghuni atau penyewa.

Bisa disewakan bulanan atau tahunan adalah keuntungan berikutnya. Dengan menyewakan unit secara bulanan atau tahunan, maka akan ada banyak mahasiswa atau dosen yang mencari. Karena mereka membutuhkan apartemen tersebut.

Fasilitas-fasilitas Penunjang Tomang Park

Tidak hanya fasilitas pendidikan. Di sana juga terdapat banyak fasilitas penunjang lainnya yang tentunya bisa membuat hidup Anda lebih berkualitas. Mulai dari penunjang gaya hidup seperti mall, penggerak ekonomi seperti pusat bisnis, hingga layanan kesehatan seperti rumah sakit.

Fasilitas mall terdapat banyak di sekeliling Tomang Park. Beberapa mall besar yang ada di Jakarta Barat sendiri adalah Mall Ciputra yang bisa ditempuh hanya dalam waktu 7 menit. Tidak ketinggalan Mall Central Park yang bisa diakses hanya dalam 5 menit perjalanan saja. Terakhir ada Mall Taman Anggrek yang bahkan lebih cepat lagi yaitu 4 menit saja.

Untuk pusat bisnis, Tomang Park sendiri dekat dengan pusat perkantoran Grogol yang kini semakin berkembang pesat. Apartemen ini juga dekat dengan gedung perkantoran ternama seperti Total Building yang bisa ditempuh dalam waktu 3 menit dan juga APL Tower yang bisa ditempuh dalam waktu 5 menit. Berada dekat juga SOHO Podomoro City yang bisa diakses dalam waktu 6 menit saja.

Tidak perlu khawwatir akan kesehatan keluarga Anda ketika membeli unit di Tomang Park. Karena apartemen ini dekat dengan beberapa rumah sakit ternama. Ada Rumah Sakit Sumber Waras yang terdekat yaitu sekitar 3 menit perjalanan. Ada juga Rumah Sakit Royal Taruma yang hanya perlu waktu 5 menit untuk mencapainya. Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita juga hanya sekitar 8 menit dari apartemen Tomang Park Jakarta Barat.

Beragam Akses Mudah Dari dan Menuju Tomang Park Jakarta Barat

Ada apartemen yang memang terletak di pusat kota tapi sangat sulit diakses. Hal ini tidak akan Anda temui di Tomang Park. Karena kompleks apartemen urban ini sangat mudah untuk diakses.

Akses tol yang menjadi bagian penting dari kawasan megapolitan Jakarta akan mudah diakses. Anda hanya akan memerlukan waktu 3 menit untuk menjangkau Gerbang Tol Jakarta – Tangerang. Dari sana, anda akan bisa mengakses wilayan Tangerang atau Jakarta lainnya.

Sementara itu, untuk menjangkau kawasan Jakarta dan kawasan Bodetabek lainnya, Anda hanya perlu waktu 5 menit untuk bisa mengakses Gerbang Tol Dalam Kota. Dari sana Anda bisa mengakses kawasan Bekasi, Bogor, dan Depok melalui jalan tol yang sudah saling terintegrasi tersebut.

Tidak hanya itu, bagi Anda yang sering bepergian ke luar kota dengan menggunakan pesawat, lokasi ini sangatlah tepat. Diperlukan hanya 30 menit untuk menuju Bandar Udara Soekarno – Hatta. Sehingga akan memudahkan Anda mengakses.

Kawasan ini juga bisa mengakses dengan mudah kawasan pusat bisnis terbesar di Indonesia, Central Business District Sudirman. Pusat bisnis terbesar dan tersibuk tersebut bisa diakses hanya dengan waktu 45 menit saja dari Tomang Park.

Fasilitas dan Tipe-tipe Unit Apartemen Tomang Park

Untuk menikmati hidup dengan leluasa, Anda tidak perlu jauh-jauh menuju lokasi yang berada di luar apartemen. Anda bisa menikmati juga banyak fasilitas di dalam apartemen ini. Misalnya saja, fasilitas seperti kolam renang yang akan bisa menjadikan anda lebih sehat. Tidak ketinggalan, di sini juga terdapat gym yang memiliki beragam peralatan penunjang kesehatan.

Lobby dan juga bagian entrace yang mewah menjadikan apartemen ini memiliki keunggulannya tersendiri. Tomang Park juga dilengkapi dengan Reading & Multifunction Room yang bisa dimanfaatkan untuk bersantai atau sekadar membuat acara bersama keluarga.

Terdapat empat tipe unit apartemen yang ada di Tomang Park. Hal ini menjadikan Anda bisa memilih tipe terbaik untuk Anda dan keluarga. Tipe tersebut adalah tipe studio, 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom.

Tipe studio memiliki luas sekitar 27,82 meter persegi. Fasilitas yang ada di unit ini adalah area kamar tidur, area dapur, area kamar mandi, dan sebuah balkon. Tipe ini cocok untuk Anda yang masing tinggal sendiri atau lajang.

Sementara tipe 1 bedroom memiliki luas sekitar 52,28 meter persegi. Di dalamnya terdapat fasilitas lebih lengkap berupa area dapur, area makan, area ruang keluarga, balkon kamar mandi, dan kamar tidur. tipe ini cocok untuk anda yang sudah berkeluarga namun belum memiliki anak.

Lebih luas lagi, tipe 2 bedroom yang ditawarkan Tomang Park. Unit ini memiliki luas sekitar 60,73 meter persegi. Di dalamnya terdapat fasilitas seperti area dapur, area makan, area ruang keluarga, balkon, satu kamar mandi, satu kamar anak, dan satu kamar utama. Sangat pas untuk Anda keluarga baru dengan seorang anak.

Yang terakhir merupakan tipe 3 bedroom. Apartemen ini adalah apartemen dengan luas yang terbesar, 89,81 meter persegi. Di dalamnya terdapat fasilitas berupa area dapur, area makan, area keluarga, sebuah kamar mandi luar, dua kamar tidur anak, dan balkon. Ada juga satu kamar utama yang dilengkapi dengan kamar mandi di dalamnya.

Beragam Keuntungan Membeli Unit Apartemen Tomang Park Jakarta Barat

Ada banyak keuntungan yang bisa didapat dari membeli unit apartemen di Tomang Park. Hal ini akan menjadikan kualitas hidup Anda meningkat, baik dari sisi kehidupan maupun dari sisi investasi.

Yang perlu diingat, Tomang Park adalah apartemen dengan harga terjangkau yan ada di Jakarta Barat. Bukan di pinggiran Jakarta, tapi Jakarta Barat. Hal ini menjadikan apartemen ini dikelilingi oleh beragam kampus-kampus terbaik di Jakarta, yang bahkan bisa ditempuh dengan berjalan kaki.

Hal ini juga menjadikan Tomang Park memiliki pangsa pasar yang jelas. Yaitu mulai dari mahasiswa, dosen, hingga para pebisnis yang memang sehari-harinya beraktivitas di kawasan tersebut. Membuat harga sewa unit apartemen ini pun tentu akan melambung karena tingginya permintaan hunian di kawasan ini.

Ditambah lagi, apartemen Tomang Park juga memiliki fasilitas yang lengkap. Mulai dari pendidikan, kesehatan, kebugaram gaya hidup, bisnis, belanja, dan lain sebagainya. Bahkan juga dilengkapi dengan beragam pilihan transportasi seperti Trans Jakarta, commuter line, dan akses dekat 2 pintu tol penting di kawasan Jakarta.

Jadi tunggu apalagi, segera miliki beragam fasilitas lengkap di Tomang Park yang akan menjadikan hidup Anda lebih baik.